Tingkatkan Kemandirian dan Keberanian, TK IT YABIS Ajak Siswa-Siswinya Outbound Ceria

Dengan langkah yang penuh keyakinan, adik-adik TK IT YABIS mencoba wahana Outbound Tali Ban Gantung. (Foto: Ahmad Yunianto)

tkityabis.sch.id - Tak tampak sedikitpun rasa takut dan tegang pada wajah adik-adik pemberani seperti halnya Azzam (4) ketika menjuntai pada utasan tali kawat baja jalur lintasan game outbound flying fox, bahkan ketika ikatan tubuh dilepas panitia, ia kembali berteriak ingin mencoba kembali.

Sementara di bawah pepohonan puluhan siswa KB dan TK IT YABIS lainnya dengan tak sabar mengantri untuk melakukan hal serupa pada permainan yang menjadi rangkaian kegiatan Outbound Ceria yang digelar oleh TK IT YABIS di Wahana Outbound Baiturrahman Bontang, Sabtu (07 dan 14/03).

Siswa Kelompok Bermain YABIS ini yang bahkan menjadi pengantri pertama yang mencoba uji keberanian permainan ini dengan santai dan riang menjawab tidak takut.

"Ndak takut, memang suka ikut kayak gini. Udah biasa,"ujarnya. Bahkan azzam ini dengan semangat berlari menuju ke lokasi start dan mengatakan kembali ingin bermain lagi.

Mujiah selaku Kepala Sekolah TK IT YABIS mengatakan, program outbound ceria ini merupakan salah satu program unggulan di TK IT YABIS, dengan adanya kegiatan ini kami berharap anak-anak kami dapat menjadi pribadi yang mandiri, ceria, pemberani. Karena jika di lihat dari berbagai wahana outbound di sini memiliki tujuan untuk membentuk sebuah karakter dalam diri anak-anak.

Berdasarkan pantauan Humas Yabis tidak hanya wahana outbound flying fox saja yang di permainkan di sana, ada panjat ban, tali bamboo, dan Panjat tebing. Guru-guru pun mendampingi siswa-siswi TK IT YABIS dengan ekslusif mengingat antusias siswa-siswi TK IT YABIS yang tinggi tak terkecuali Orangtua yang turut hadir melihat aksi putra-putri tercintanya.



TAGS
  

SHARE